Tentang Kami

 

Yeu Saigon Group didirikan pada juni 2015 ketika pasangan suami istri Praba Madhavan dan Le Thi Tuyet Mai membuka gerai restoran pertama mereka yang diberi nama “Yeu Saigon Café”, dengan keinginan untuk membawa hidangan otentik vietnam yang sehat ke Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan meluncurkan brand “Yeu Saigon Delight” di tahun yang sama, Madame Mai pada november 2017 dan terakhir “Com Ngon” pada Juli 2018. Apa yang duli dimulai sebagai keinginan untuk berbagi tentang hidangan vietnam, kini telah menjadi sebuah keberhasilan dengan total 9 gerai restoran yang beroperasi di Indonesia dan akan terus bertambah.

Di Yeu Saigon Group, kami sangat menghargai baik para konsumen maupun pegawai kami. Hal inilah mengapa kami memasukkan “YEU” yang berarti cinta dalam bahasa Vietnam. Kami berusaha untuk menciptakan suasana dimana setiap orang dapat saling berbagi kehangatan dan kebahagiaan, baik ketika sedang bekerja maupun ketika menikmati hidangan kami.

Restoran kami memiliki keunikan dalam rasa dan mempromosikan cara dan metode memasak yang jujur dalam memberikan hidangan yang sehat dan lezat. Tidak hanya menghindari penggunaan MSG dalam memasak, kami juga menanam tanaman herbal kami sendiri secara organik dan membuat banyak makanan kami yang bermula dari awal. Dengan metode seperti inilah kami dapat  mengembangkan pasokan yang sesuai dengan prinsip pertanian berkelanjutan dan kesejahteraan hewan, serta memberikan produk produk yang berkualitas ke meja konsumen.

Tujuan utama kami adalah untuk membawa hidangan otentik vietnam yang sehat kepada masyarakat indonesia di segala segmen. Merupakan sebuah tantangan untuk mendapatkan pilihan yang sehat namun terjangkau. Untuk alasan itulah, kami menyediakan empat brand yang berbeda dari segi harga untuk memenuhi setiap kebutuhan konsumen yang berbeda pula. 

Dengan brand kami yang teus berkembang, kami merasa penting untuk menjaga keotentikan hidangan di level yang sama dengan restoran pertama yang kami buka atau bahkan sama seperti yang bisa ditemukan di Saigon. Maka dari itulah, tim chef eksekutif kami seluruhnya berasal dari vietnam dan telah sangat bepengalaman dalam memasak hidangan vietnam. 

Fokus kami saat ini adalah terus mengembangkan bisnis di jakarta dan sekitarnya. Kami berharap untuk dapat membuka hingga 13 gerai hingga akhir tahun ini dan akan bertambah hingga 35 gerai pada akhir 2020 di seluruh indonesia.